Kehidupanku yang masih sendiri,,,Serengkali membuatku mencari tempat untuk membagikan perasaan yang sedang ku rasakan,,,Karena mungkin memang sudah menjadi fitrah  manusia,, hidup itu hakekatnya berbagi,,walaupun memang sebnaranya yang ingin ku bagikan hanya berupa cerita, cerita tentang perasaanku, tentang hidupku..

Sebenarnya dalam perjalanan hidupku,, terutama saat aku mulai merasakan hakekat kehidupan itu sendiri,, sudah mulai beranjak menuju pendewasaan diri,, aku mulai merasakan bahwa aku membutuhkan teman untuk berbagi,,maka disetiap potongan episode kehidupanku,, ada teman yang mungkin tidak bisa di bilang terlalu dekat,, tapi teman yang terlalu baik untuk mendengarkan cerita-ceritaku, keluh kesahku,, menemani kekanak-kanakanku menuju proses pendewasaan…. Thanks for my best friend..

Saat ini,, aku mulai menyadari bahwa kadang aku sedikit atau malah terlalu egois karena memaksakan keluhku didengarkan,, tanpa memikirkan kesibukan dan suasana hati orang yang mendengarkan keluhku.. Mungkin sudah terlalu banyak keluku melukai rasanya,,, ah,,maaf kan aku teman…

Mungkin untuk mengurangi itu semua,,setelah dipikirkan ,, menulis adalah salah satu cara yang bisa kupilih untuk meluapkan rasa,, ya melalui blog ini mungkin aku bisa berbagi,,berbagi keluh kesah,, berbagi yang tak ada perasaan yang harus dipertimbangkan,, tak ada kata yang harus disaring,, karena memang tak akan ada rasa yang tersentuh dengan keluhku,,meskipun memang tak akan ada respon yang ku dapatkan,, setidaknya aku telah meluapkannya semua,, dan bisa ku baca ulang sebagai kenangan dan pembelajaran,,,

semoga aku bisa terus menuliskannya,,,Perasaanku….

