Hujan,,, malam ini begitu deras rahmat Allah membasahi bumi,,,,,Alhamdulillahirabbil’alamin,…

Diiringi hujan,,,banyak hal di hati ini yang bermain-main….

Dalam beberapa bulan terakhir,, begitu banyak hal yang terjadi,,menumbuhkan begitu banyak rasa,,, cinta, kasih sayang, persahabatan, kadang juga terselip rasa kesal,,sedikit benci yang ku sadari munculnya karena salahnya posisi emosi yg melompat tinggii…

Dalam suatu waktu, dalam sebuah perenungan,,, aku bertekad untuk berusaha selalu memperbaiki diri,,,berusaha membagi energi positif,, berusaha memberikan yg terbaik,,berusaha untuk tidak menyakiti hati orang lain,,,tapi selalu saja aku kadang tak berhasil menjaga emosi,, tak berhasil mengajaknya tuk berdamai,,,untuk  muncul dalam batas yang positif,,,

maka setelah gagal terkontrol,, aku menemui lagi hati2 yang terluka, tergores pedih kadang hanya karena cara bicaraku,, karena kepengecutanku,,intinya mungkin karena ketidakdewasaanku bersikap…

Maafkan aku saudaraku,,, hanya kata itu yang terus bisa ku lontarkan,,, berharap dengan bergulirnya waktu,, aku semakin banyak belajar,, semakin banyak mengerti cara mangerti orang lain,,,

Tak apa kalian mengenalku lewat kesalahanku,, tapi ku harap kalian akan mengenangku dengan kemauanku tuk mencoba belajar memperbaikinya…

Salam sayang untukmu saudaraku,,,,,,,,,

